Lukamu Palestina…. 09.31

Hari ke-13 penyerangan barbar Israel ke jalur Gaza… Makin banyak korban yang jatuh, baik meninggal ataupun luka. Makin perih rasanya hati melihat tayangan di TV dan membaca berita di koran.

Orang paling awam pun bisa menyimpulkan betapa luar biasa kekejaman Israel. Bukan hanya sesama muslim yang berpendapat seperti itu, tapi juga masyarakat internasional yang masih punya hati untuk sesama manusia. Bukan sentimen agama lagi yang berbicara, tapi naluri kemanusiaan. Kemarin sore sempat ditayangkan potongan-potongan tayangan di Metro TV tentang korban anak-anak yang tewas, diiringi Gone Too Soon-nya Michael Jackson. Tak sampe hitungan detik tak terasa air mataku mengucur deras, mereka benar-benar gone too soon.

Dari pandangan seorang ibu, yang paling mengiris hati adalah korban anak-anak (bukan berarti yang lain tidak). Selalu terbayang bagaimana kalo itu adalah anakku sendiri. Anak yang dijaga dengan hati-hati, dipelihara, disayang, sejak masih dalam kandungan. Tiba-tiba begitu saja dianiaya oleh orang lain yang tidak merasakan bagaimana berat dan sulitnya proses hamil, melahirkan, dan merawat anak-anak itu. Seorang ayah kehilangan 3 anak balitanya sekaligus, can you imagine that??

Doa dan hati kami akan senantiasa bersamamu Palestina…

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak sofi...........
kangen banget nih :D
Nanti kalo melahirkan lagi, siap2 kita datengin ya
Gerombolan si berat yang senantiasa ada di hati dan pikiran anti (hehehe... pede banget)
Semoga lancar dan normal
Semoga Nabila nya gak cemburu yach..
semangat deh mbak

Anonim mengatakan...

Pasti deh dikabarin, Insya Allah.
Beneran kok, kalian masih ada di hati dan pikiran.
Jangan lupa doanya lo ya.. (maksa.com)

Posting Komentar