Cewek atau Cowok? 17.18


Kalo mau tau ada bayi cewek yang wajahnya kayak cowok, itulah Tsabita:) Banyak tamu yang jenguk salah nebak jenis kelaminnya.

Tamu : Ini laki apa perempuan?
Aku : Tebak hayooo
Tamu : Laki ya?

Dan ini nggak satu kali aja. Ada kejadian lucu pas aku ngantri di DSA untuk kontrol Tsabita pasca kelahiran. Ngobrol2 sama seorang ibu yang duduk di sebelah.
Ibu : Anak keberapa bu?
Aku : Anak kedua
Ibu : Yang pertama laki juga?
Glodak!

Mulai sekarang nggak akan ada orang yang salah lagi deh. Karena Tsabita sudah pake anting sodara2! Sebenarnya sudah kutindik 2 minggu yang lalu sekalian vaksin Hepatitis B #2. Tapi tindik di telinga kanannya nggak pas :( terlalu ke bawah. Dan dasar aku orangnya perfeksionis, nggak bisa lihat sesuatu yang nggak pas gitu. Sebel sama susternya, padahal sudah diselimuti biar nggak gerak2. Akhirnya anting tsb kulepas. Dalam waktu 4 hari sudah nutup dan nggak ada bekasnya sama sekali! Aku sampe takjub. Ternyata bayi emang perkembangannya cepet banget ya.

Dan hari Selasa kemarin kubawa untuk tindik lagi, sekalian vaksin polio #2. Bayar lagi penuh, padahal yang ditindik cuma satu. Gpp deh, yang penting Tsabita jadi cantik :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kata embah empu jadul, komen orang disekitar bs membentuk kepribadiaan anak itu selanjutnya. selamat kan badak jawa.eh, selamatkan anak balita skitar kita. jgn mpe jd girly or boyish pas mrk besar. gudlak

Sofiah mengatakan...

Yah sesuai kodratnya aja. Aku bukan ortu yg berprinsip anak perempuan ga boleh main mobil, anak laki2 ga boleh main boneka. Nabila punya mainan tukang2an karena memang dia demen sama palu, obeng, dan teman2nya itu. Asal ngga kebablasan aja:)

Posting Komentar